Kamis, 10 Januari 2019

Vlog Competition untuk Dimenangkan

Vlog Competition adalah salah satu kontes yang memenangkan banyak hadiah. Dan saat ini, Katadata mengadakan lomba vlog tersebut dengan hadiah mencapai angka 60 juta. Angka ini salah satu yang tertinggi dan jika anda ingin mendapatkannya, anda hanya perlu mengikuti persyaratan yang ada.

Vlog Competition
Vlog Competition
Lomba vlog kali ini bertema tentang perempuan, namun bukan berarti anda yang laki-laki tak boleh mengikuti lomba ini. Lomba ini terbuka untuk umum oleh siapapun yang berusia 19-30 tahun. Dan memiliki cara pandang terbaik dalam melihat peran perempuan di Indonesia.

Saat ini memang isu terkait kesetaraan gender sangat dibahas di semua kalangan, hal ini karena semakin canggih teknologi dan kemajuan jaman, Indonesia bukan lagi negara yang hanya bergantung pada kaum laki-laki saja. Namun juga peran perempuan sangat dibutuhkan untuk meningkatkan perekonomian dan kemajuan secara keseluruhan. Indonesia memiliki segala macam hal yang dibutuhkan untuk maju, termasuk peran perempuannya. Oleh karena itu, kemajuan perempuan juga menjadi tolak ukur untuk peningkatan kesejahteraan secara menyeluruh.

1 komentar:

  1. Hanya dengan 1 AKUN / ID anda dapat memainkan 8 jenis permainan secara langsung.
    P`0`K`E`R`V`1`T`A SITUS JUDI DOMINO BERBAGI CHIP SECARA CUMA CUMA SETIAP HARI . !!
    BONUS TURN OVER 0,5%
    MINIMAL DEPOSIT HANYA 10.000

    8 PERMAINAN DALAM 1 USER ID :
    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Hubungi Kami :
    WA: 0812-2222-996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus