Sabtu, 12 Januari 2019

Biaya Produksi Film yang Produksi teknologi Mutakhir

Biaya Produksi Film saat ini memang masih tinggi dan oleh karena itu berbagai macam produser film sangat berhati-hati untuk membuat film baru yang nantinya akan ditayangkan kepada seluruh masyarakat. Ada beragam hal yang mendasari kita semua untuk ikut menghitung ini, hal tersebut dikarenakan makin naiknya kecintaan masyarakat akan menonton film di bioskop, terutama untuk film produksi dalam negeri.

Biaya Produksi Film
Biaya Produksi Film
Ketum Produser Film mengakui bahwa sumber permodalan untuk memproduksi film sekarang lebih bervariasi. Dulu, imbuhnya, sineas kerap merogoh kocek pribadi untuk menutup kebutuhan ongkos produksi.

Kesempatan mendapatkan dana segar kini semakin terbuka. Tantangan selanjutnya terkait prospek keekonomian atasi film yang hendak diproduksi. "Sekarang, perusahaan teknologi mulai masuk, ada dari modal ventura juga," ucap Fauzan kepada Katadata.co.id, Kamis (3/1). Yang pasti, ongkos pembuatan film tidak bisa dipatok rata. Berikut ini gambaran kebutuhan biaya produksi enam jenis film berdasarkan berdasarkan teknik penceritaan, kanal pertunjukan, dan skala produksi.

Semoga kedepan produksi film bukan hanya berdasarkan dari banyaknya target yang harus dikeluarkan. Namun film itu sendiri juga musti memiliki kualitas yang lebih baik, ada beragam film dengan konsep cerita yang sangat bagus. Yang seharusnya bila digabungkan dengan teknologi terkini akan makin bagus outputnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar