Selasa, 22 Januari 2019

Libur Natal Serta Sejumlah Aktivitas

Libur Natal dan Tahun baru 2019 ini banyak mempengaruhi aktivitas perdagangan yang dilakukan di bursa saham. Ada begitu banyak hal yang terus diusahakan oleh Indonesia untuk memperkuat sektor pasar yang selama ini masih terus dilakukan penguatan atas berabagai macam hasil yang didapatkan.

Libur Natal
Libur Natal
Analis Binaartha Sekuritas Muhammad Nafan Aji memperkirakan, laju IHSG secara teknikal akan naik menuju area resistance. Menurutnya, resistance pertama maupun kedua memiliki range pada level 6.182,3 hingga 6.201,1. Sementara, support pertama maupun kedua memiliki range pada level 6.127,7 hingga level 6.091,8.

Senada dengan Nafan, Analis Reliance Sekuritas Indonesia Lanjar Nafi juga memperkirakan IHSG sepekan ini secara teknikal akan mengalami kenaikan, menguji target tahun ini di atas level 6.200.

Pasar saham menjadi salah satu daya tarik ekonomi di Indonesia. Karena disini laju investasi akan makin bisa dikendalikan dan membuka peluang baru akan masuknya lebih banyak dana investasi yang bisa digunakan untuk memperbaiki kondisi perusahaan tiap peserta bursa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar