Kamis, 10 Januari 2019

Debat Prabowo dan Jokowi Dinantikan

Debat Prabowo diperkirakan akan berjalan sengit seperti debat pilpres pada umumnya. Dalam hal ini Prabowo sebagai penantang Jokowi di pilpres kali ini sudah harus menyiapkan semua hal yang dibutuhkan untuk membuat dirinya dinilai lebih baik dari Jokowi. Ada banyak upaya pasangan capres untuk meningkatkan elektabilitasnya, dan keduanya memiliki posisi yang sama tinggi untuk memenangkan pilpres nanti.

Debat Prabowo
Debat Prabowo
Debat merupakan program yang cukup penting dalam pilpres. Momen ini merupakan saluran bagi pasangan calon untuk menyampaikan secara utuh berbagai program dan strategi memimpin Indonesia. Tak hanya itu, debat penting bagi penduduk Indonesia untuk mendapat informasi dan wawasan kebangsaan yang mendalam. Karenanya, materi debat merupakan salah satu topik yang akan dibicarakan SBY dan Prabowo dalam pertemuan hari ini di kediaman SBY.

Prabowo telah hadir di kediaman SBY sejak pukul 15.03 WIB. Dia didampingi Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Djoko Santoso; Koordinator Konsolidasi Nasional BPN Prabowo-Sandiaga, Fuad Bawazier; Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak; dan Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Rachmawati Soekarnoputri.

Akankah pada debat kali ini Prabowo akan memiliki kemampuan yang lebih ketimbang 5 tahun sebelumnya? Apakah nantinya Jokowi akan mempertaruhkan segalanya untuk meyakinkan masyarakat untuk tetap kembali memilihnya? Kita tak sabar untuk menantikan debat akbar ini.

1 komentar:

  1. Hanya dengan 1 AKUN / ID anda dapat memainkan 8 jenis permainan secara langsung.
    P`0`K`E`R`V`1`T`A SITUS JUDI DOMINO BERBAGI CHIP SECARA CUMA CUMA SETIAP HARI . !!
    BONUS TURN OVER 0,5%
    MINIMAL DEPOSIT HANYA 10.000

    8 PERMAINAN DALAM 1 USER ID :
    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Hubungi Kami :
    WA: 0812-2222-996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus