Selasa, 22 Januari 2019

Debat Capres Bahas Hoaks Ratna Sarumpaet

Hoaks Ratna Sarumpaet menjadi hal yang dibahaw oleh Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin dalam ajang debat pemilihan Presiden yang pertama untuk menampik jawaban dan menyanggah pernyataan dari Prabowo Subianto, Calon Presiden Nomor urut 02 yang diusung oleh Partai Gerindra. Sebelumnya memang Kubu oposisi sempat terkecoh atas hoax yang dibuat oleh ratna sarumpaet.
Hoaks Ratna Sarumpaet
Hoaks Ratna Sarumpaet

Ratna sarumpaet mengaku telah dipukuli / dianiaya oleh orang yang tidak dikenal. Hal itu kemudian direspon oleh kubu oposisi yang dalam respon tersebut secara tidak langsung menuduh pemerintah melakukan tindak ketidakadilan dan persekusi. Sontak hal ini menjadi perbincangan panas diantara dua kubu pendukung. Akan tetapi, Hoaks yang dibuat oleh Ratna sarumpaet akhirnya ditepis oleh Pihak Kepolisian yang membongkar kasus penganiayaan tersebut.

Polisi menjelaskan bahwa luka yang berada di wajah Ratna Sarumpaet bukanlah hasil dari penganiayaan, akan tetapi luka hasil dari operasi plastik. Hal ini membuat kubu oposisi kembali membuat klarifikasi, meminta maaf kepada publik dan mencoret Ratna Sarumpaet dari barisan pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar