Sabtu, 12 Januari 2019

Simcard Gratis dan Langkah Positif Smartfren

Fasilitas Simcard Gratis yang digaungkan oleh pihak Smartfren adalah hal yang diupayakan untuk membuat para pengguna bolt beralih ke smartfren. Selama ini memang Bolt memiliki pesaing serius dari bisnis internet nirkabel mifi yakni Smartfren, dan setelah datangnya putusan untuk pencabutan Bolt. Maka pengguna mereka bisa beralih ke provider lain, yang salah satunya adalah Smartfren ini.

Simcard Gratis
Simcard Gratis
Smartfren pun menawarkan iming-iming Sim Card dan bonus internet untuk pelanggan lama Bollt. Caranya, pelanggan cukup datang ke 28 lokasi Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan kemudian ikuti verifikasi dari Bolt. Bolt juga menyediakan teknisi untuk unlock modem Bolt agar dapat digunakan dengan SIM Card dari operator lain.

”Jika sudah lolos tahap verifikasi, customer service Smartfren yang berada di Bolt Zone siap melayani penukaran serta aktivasi kartu perdana Smartfren," demikian pengumuman yang disampaikan Smartfren.

Persiangan di dunia internet provider memang tidak hanya terjadi di pasar smartphone atau jaringan kabel saja. Namun jaringan nirkabel ini juga memiliki pasar yang cukup tinggi, hal ini yang coba dimanfaatkan oleh smartfren yang mencoba mengambil transisi dari para pelanggan bolt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar