Sabtu, 15 Desember 2018

Seperti Apa Kampanye Instagram Prabowo-Sandi

Kampanye Instagram lebih sering digunakan oleh pasangan calon presiden dan wakil presdien nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Dalam berkampanye di instagram ini, Prabowo mnegincar suara kaum milenial yang banyak menggunakan instagram sebagai media sosialnya. Sebaliknya, Petahana calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin menggunakan facebook untuk dijadikan media kapanyenya.
Kampanye Instagram
Kampanye Instagram

Hal ini berdasarkan pantauan dari SatuDunia semenjak tanggal 23 September sampai dengan tanggal 11 Desember 2018. Selama masa waktu itu, Pasangan presiden wakil presiden Prabowo Sandiaga telah mengunggah konten digitalnya di Instagram sebanyak 314 kali selama periode tanggal tersebut.

Sementara itu, twitter merupakan platform kedua yang dijadikan sebagai media kampanye Prabowo Sandiaga dengan unggahan sebanyak 158 konten digital. Dan di Facebook sebanyak 87 konten yang diunggah oleh Prabowo Sandiaga. Di sisi lain, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin mendominasi kampanye di media sosial facebook dengan mengunggah konten sebanyak 141 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar