Sabtu, 15 Desember 2018

Program OK OCE Akan Diperluas

Program OK OCE yang menjadi andalan Sandiaga Uno pada ajang Pilkada DKI Jakarta beberapa tahun yang lalu kembali menjadi program yang diusungnya dalam ajang kampanye pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 mendatang. Sandiaga Uno, Calon wakil Presiden nomor urut 02 menyatakan berjanji akan memeprluas program OK OCE (One Kecamatan One Center of Enterpreneurship) ke seleuruh Indoensia jika dirinya dan Prabowo terpilih menjadi pasangan calon Presiden dan wakil presiden Indonesia.
OK OCE
OK OCE

Sandiaga menerangkan bahwa jika dirinya terpilih maka akan turut mengubah target utama program Ok OCE menjadi multisegmen dan juga multisektor dalam perealisasian janji penciptaan lapangan pekerjaan untuk rakyat Indonesia. Sandiaga menyebutkan bahwa rencana tersebut didapatkan dari sejumlah usulan terkait banyaknya wilayah di Indonesia yang belum memiliki kecamatan. Padahal, menurut sandiaga masyarakat di Indonesia terutama disejumlah kampung sangat ingin untuk membentuk suatu sentra kewirausahaan untuk kemandirian ekonomi.

Sebelumnya sandiaga menyatakan dirinya sudah membentuk one kampung, One Center of Entrepreneurship. Selanjutnya Sandiaga menargetkan OK OCE dapat menjangkau kota lain dan program tersebut nantinya akan dinamakan One Kota, One Center of Entrepreneurship.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar