Sabtu, 15 Desember 2018

Seperti Apa Jurus Trump

Jurus Trump berkampanye dalam pemilihan presiden beberapa tahun yang lalu di Amerika Serikat ditiru oleh calon presidne dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Suksesnya donald Trump dalam memenangi Pmeilihan presiden Amerika Serikat menjadi inspirasi tersendiri bagi Prabowo Subianto.
Jurus Trump
Jurus Trump

Sejumlah gaya kampanye dan juga strategi prabowo tergolong mirip dengan apa yang dilakukan oleh Presiden Trump pada dua tahun yang lalu ketika pemiliha Presiden Amerika Serikat. Sebagai contoh adalah penggiringan opini masyarakat agar tidak lagi percaya terhadap media mainstream, menyebarkan sikap pesimisme, dan juga menggunakan data yang tidak tepat dalam setiap penryataannya. Seperti apda saat Prabowo Subianto berpidato dalam suatu acara peringatan hari Disabilitas Internasional cukup banyak menuai polemik.

karena Prabowo menuding media massa dan juga wartawan telah melakukan kebohongan publik dan juga memanipulasi demokrasi. Prabowo pun berujar bahwa Mereka dalam hal ini wartawan hanyalah antek dari orang - orang yang ingin menghancurkan tanah air Indonesia tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar