Selasa, 18 Desember 2018

Pasar Kumuh Akan Diperbaiki

Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta tengah mempersiapkan sejumlah cara untuk menyulap Pasar Kumuh yang berada di wilayah Jakarta Barat menjadi pasar yang modern. Nantinya di pasar modern tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas hunian yang dapat dimiliki dengan cara DP 0% (uang muka Rp.0).
Pasar Kumuh
Pasar Kumuh

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merevitalisasi 3 pasar yang berada di wilayah Jakarta Barat untuk dijadikan pasa percontoha proyek renovasi ini yakni pasar Grogol, Pasar Slipi, dan Pasar Kopro. rencananya dalam waktu dekat, pemerintah provinsi DKI Jakarta akan mengatur sosialisasi dan juga rapat koordinasi. Salah satu pasar populer untuk warga Jakarta Barat adalah pasar Grogol.

Pasar grogol kini diperkirakan memiliki usia 30 tahun yang memiliki sebanyak 6.000 kios dengan rincian 5.000 kios telah diisi dan sisanya masih kosong. Pasar grogol juga berfungsi sebagai tempat olahraga bagi warga Grogol dan sekitarnya pasalnya semenjak tahun 2005, Pasar grogol membuka tempat untuk bermain tenis meja dan juga futsal sehingga melahirkan jargon Belanja sambil Olahraga di pasar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar