Sabtu, 15 Desember 2018

Pembukaan Penerbangan Jakarta London

Rute Penerbangan Jakarta London kembali dibuka oleh maskapai kebanggan tanah air Garuda Indonesia. Setelah sempat beberpa waktu dikarenankan sejumlah sebab, akhirnya Garuda Indonesia kembali dapat melayani pelanggan setianya dengan rute Jakarta - London.
Penerbangan Jakarta London
Penerbangan Jakarta London

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk secara resmi pada hari kamis tanggal 13 Desember 2018 telah kembali membuka rute penerbangan langsung dari Jakarta menuju londong pulang pergi yang dioperasikan dengan menggunakan pesawat boeing 777-300 ER. Garuda Indonesia sebelumnya menutup rute ini dikarenakan alasan tidak mendatangkan profit dari rute Jakarta - london ini. Sementara itu, sekarang rute penerbangan jakarta - londong diniali telah dapat mendatangkan keuntungan sebab seiring dengan meningkatnya kunjungan wisata dari Inggris ke Indonesia.

Maka, Garuda Indonesia kembali membuka jalur penerbangan Jkarta - Londong PP. Dalam penerbangan Jakarta - London tersebut dibagi menjadi dua kelas penerbangan yakni kelas ekonomi dan juga kelas bisnis. Kedua kelas ini akan dijalankan sebanyak 3 kali dalam seminggu yakni setiap hari selasa, hari kamis, dan juga hari sabtu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar