Senin, 19 November 2018

Penyebaran Kampanye Negatif Sawit

Penekanan Kampanye Negatif Sawit saat ini masih digalakkan oleh Pemerintah Indonesia untuk menghentikan peredaran isu negatif mengenai komoditas utama produk Sawit Nasional ini. Pemeritnah Indonesia, Presiden Joko Widodo tengah emlakukan permintaan dan negosiasi dagang dengan Putin Presiden Negara beruang Merah, Rusia untuk meningkatkan nilai dagang dan juga berupaya menghentikan peredaran isu negatif mengenai sawit yang beredar di Kawasan Eropa. Dalam negosiasi ini.
Kampanye Negatif Sawit
Kampanye Negatif Sawit

Presiden Joko WIdodo juga berupaya untuk meningkatkan komoditas dagangnya dengan Rusia, seperti perjanjian perdagangan buah tropis dan produk perikanan. Selain menignkatkan perdagangan, Presiden Joko Widodo juga mengangkat isu kemanan kawasan seperti Suriah dan sekitarnya untuk menjaga perdamaian dunia.

Mengenai Kampanye Negatif Sawit, sebelumnya sempat marak dan masiv kampanye negatif sawit yang menyatakan akibat buruk dari adanya kebun sawit yang memaksa penggundulan hutan untuk membuka lahan sawit. Namun hal itu dibantah karena sawit tidak menjadi faktor utama dalam pembukaan lahan hutan, dan hanya berkontribusi sangat kecil dalam pembukaan lahan hutan untuk kebun sawit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar