Minggu, 18 November 2018

Omset Transaksi E-Commerce 11.11

Transaksi E-Commerce pada festival belanja 11.11 yang digelar tepatnya pada tanggal 11 November 2018 tercatat mengalami kenaikan sebnayak 5 kali lipat jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun yang lalu yakni tahun 2017, hal ini dicatat oleh Shopback salah satu platform penunjang gaya hidup.
Transaksi E-Commerce
Transaksi E-Commerce

Shopback juga berujar optimis bahwa festival belanja yang terjadi berikutnya akan lebih baik dan berkali lipat transaksinya. Indra Yonathan, Country Head of Shopback Indonesia menyebutkan bahwa rata - rata nominal belanja perpelanggan pada festival belanja 11.11 11 November 2018 yang lalu adalah sebear 840.177 Rupiah atau telah naik sebesar 63% jika dibandingkan tahun yang lalu.

Indra dalam siaran pers nya juga mengatakan bahwa pada festival 11.11 adalah ajang pemasaran e-commerce sebelum menuju puncaknya yakni pada festival Harbolnas atau ahri belanja online nasional. Sementara itu, kategori produk favorit pada festival belanja 11.11 adalah fashion, kecantikan, kesehatan, travel, peraltan rumah tangga dan juga groceries. Dengan adanya peningkatan ini menunjukan bahwa minat belanja online masyarakat Indonesia semakin membesar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar