Kamis, 22 November 2018

Penutupan Matahari Mall

Kabar mengejutkan datang dari salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Matahari Mall (MatahariMall.com). MatahariMall.com dikabarkan tutup pada beberapa hari yang lalu semenjak hari selasa 21 November 2018 yang lalu dan dilebut menjadi satu dengan Matahari.com perusahaan retail terbesat di Indonesia. Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com mengatakan bahwa perusahaan yang dipimpinnya sama sekali tidak mengalami gulung tikar.
Matahari Mall
Matahari Mall

Dirinya menyatakan bahwa penutupan Mataharimall.com ini merupakan strategi untuk menggenjot pemasaran dan memaksimalkan pengalaman omni-channel pelanggan setia matahari department store. Dengan adanya kolaborasi ini, Hadi berharap konsumen bisa mendapatkan layanan yang berbeda dan memiliki pengalaman yang baru dalam berbelanja di matahari.com. Terlebih lagi Matahari Department Store sudah sangat terkenal oelh berbagai kalangan dan juga sudah cukup lama bergerak di bidang fesyen maupun retail.

Hadi juga menegaskan bahwa Konsumen di Indonesia telah memiliki lebih banyak pilihan untuk belanja barang fashion yang tanpa batas baik online maupun secara offline. MatahariMall.com juga akan terus berinovasi dan berevolusi untuk dapat memberikan pengalaman omni-channel berbelanja tanpa adanya hambatan khususnya untuk konsumen loyalnya di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar