Rabu, 10 Oktober 2018

Merek Paling Bernilai didunia Adalah Apple

Merek Paling Bernilai di dunia gadget dan internet teknologi sat ini didominasi oleh Raksasa perusahaan - perusahaan Asing. Diantara tiga perusahaan teknologi yang menjadi merek paling bernilai di dunia adalah Apple, Google, dan juga Amazon.
Merek Paling Bernilai

Merujuk pada report tahunan yang dirilis oleh Interbrand ketiga perusahan itu yakni Apple, Google, dan juga Amazon diberikan penilaian berdasarkan beberapa faktor diantaranya yaitu kinerja keuangan serta kekuatan merek di mata konsumen global. didalam publikasi laporannya, Interbrand menyatakan bahwa nilai brand untuk perusahaan Apple pada tahun 2018 ini telah mencapai 214 Miliar Dolar Amerika Serikat atau jika dirupiahkan mencapai angka 3.246 triliun rupiah.

Pada Posisi kedua ditempati oleh Brand Google yang diperkirakan memiliki nilai sebesar 155 Miliar dolar Amerika Serikat atau sebsar 2.351 Triliun rupiah. PErusahaan Apple dan Google sudah menduduki dua posisi teratas dalam kategori daftar merek paling bernilai di dunia internasional hampir selama 6 tahun berturut - turut. Sementra itu, diurutan ketiga diduduki oleh Amazon yang mampu mencapai valuasi mencapai 93 miliar Dolar Amerika Serikat atau sebanyak 1.410 triliun rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar