Rabu, 24 Oktober 2018

Inilah Kinerja Anies Baswedan

Kinerja Anies Baswedan saat ini menjadi sorotan utama karena dirinya telah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hampir satu tahun kepemimpinannya. Sejumlah terobosan dilakukan oleh Gubernur Anies Baswedan untuk melayani warga Ibu Kota DKI Jakarta termasuk salah satunya OK OCE yang menjadi program kerja ketika dikampanyekan dulu.
Kinerja Anies Baswedan
Kinerja Anies Baswedan

Program kerja Rumah DP Nol Rupiah juga sedang dijalankan baru - baru ini, beragam regulasi dan kepentingan lain cukup menghambat jalnnya proyek kerakyatan ini, namun sayangnya ketika program ini sudah berjalan justru persyaratan untuk memiliki hunian dengan DP Nol Rupiah tersebut sangat memberatkan rakyat dengan penghasilan rendah.

Padahal pada Awalnya program Rumah DP Nol Rupiah pada masa kampanye adalah salah satu program unggulan yang sangat dinanti amsyarakat DKI Jakarta khususnya warga DKI Jakarta dengan penghasilan yang rendah. Selama Satu tahun menjabat, Gubernur Anies Baswedan telah menyelesaikan sebanyak 31 proyek kerja gubernur untuk melayani warga DKI Jakarta diantaranya adalah perijinan monas yang boleh digunakan untuk kegiatan keagamaan dan sejumlah tempat di tanah abang diperbolehkan untuk berjualan pedangang kaki lima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar