Minggu, 21 Oktober 2018

Data Ekonomi : Manager Investasi Alami Kerugian Pasar Modal

Asuransi Jiwa Plat merah, PT Asuransi Jiwasraya telah mengurangi rasa kepercayaan nasabah terhadap insdutri asuransi Nasional dikarenakan asuransi plat merah tersebut meminta untuk melakukan penundaan terhadap pembayaran polis asuransi nasabhanya yang telah jatuh tempo. Dilansir dari Data Ekonomi Indonesia hal serupa juga terjadi pada AJB Bumiputera 1912 yang pada sebelumnya juga telah gagal untuk melakukan pembayaran polis nasabahnya yanng telah jatuh tempo hingga pada saat ini belum ada kejelasan mengenai penanganan kasus asuransi terebut.
Data Ekonomi
Data Ekonomi

Jatuhnya harga beberapa saham dan obligasi memaksa para manager investasi yang telah menanamkan dananya di pasar modal domestik mengalami banyak kerugian yang tidak dapat dikontrol, dan dari kondisi seperti ini, tentunya akan berimbas juga kepada kinerja sektor asurnasi yang pada kenyataannya menyalurkan dana asuransi tersebut pada pasar modal.

Maka hasilnya, resiko asuransi untuk membayar kliam dari premi dan juga hasil investasi asuransi juga mengalami penurunan yang cukup lama yakni sepanjang bulan Januari sampai dengan Bulan Agustus 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar